Thursday, December 23, 2010

Converter PDF to DWG


Converter fail sangat dibutuhkan sekali apabila kita menggunakan komputer dengan berbagai macam format fail seperti: pdf, jpeg, word, dwg, dll. Ada softweare yang mengkonfersi fail pdf ke dwg, apabila anda sering menggunakan Auto Cad pasti penyimpanan failnya berformat dwg, untuk mengkonversi fail dwg ke pdf Auto cad sudah terintegrasi penyimpanannya dengan fail pdf, bahkan jpeg, png, dan masih banyak lagi.
Sekarang untuk mengkonfersi fail pdf ke dwg menggunkan conferter inilah link konferternya:

masukan fail pdf dengan mengklik tombal input PDF atau cari fail pdf dengan mengklik tombal sebelah kanan, selanjutnya mau diconver pada Auto Cad versi berapa? tinggal klik tanda panah pada DWG version dan failnya mau disimpan dimana klik Output file. Semuanya sudah tinggal tekan tombol convert, dan fail pdf telah berformat dwg yang bisa dibuka pada Auto Cad.

gambar diatas lagi mengkonver sedang berlangsung tunggu beberapa saat sampai muncul tab selesai apakah ingin melihat hasilnya klik view dan tidak no, apabila mengklik view maka akan muncul gambar seperti ini:

Dan gambar siap untuk dibuka dengan Auto Cad untuk mengeditnya. selamat mencoba semoga tutor ini dapat membantu bagi yang membutuhkannya.
file converter PDF ke DWG , klik downlad
Downlad 

No comments:

Post a Comment